“ Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan. ”

“ Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. ”

Sabtu, 24 Mei 2014

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat

Teman - teman... pasti para ukhti sekalian sering menemui  masalah tentang jerawat. 
saya sendiri sering mengalami hal yang seperti itu. Saya punya sedikit solusi mengenai ini.
yang pertama mau pakai cara sintetis dengan perawatan ala medical skin care atau mau dengan alami terlebih dahulu kawan??
Kalau saran saya mending pakai cara alami dulu deh,,, soalnya kalau alami itu efek samping nya tidak begitu besar.. saya sendiripun seperti itu kawan,,, pertama saya coba cara alami dulu,, baru kalau sekiranya kalian tidak bisa mengatasi masalah kalian menganai kulit wajah kalian ke meedical skin care dah.. :)
yang pernah saya coba caranya yakni :

  1. Minum banyak air putih,, tapi,, ini proses nya lama banget dah kawan.
  2. Oleskan pasta gigi ke jerawat atau ke komedo kalian pada malam hari sebelum tidur,, Insyaalaah keesokan harinya jerawat mimpes deh kawan,, tapi,,, pasta gigi ini bisa nyebabin kulit kita kering.
  3. Basuh muka kalian pada waktu pagi hari sesudah bangun tidur pakai ampas teh kemarin,, ini cukup efektif untuk menghaluskan kulit dan membersihkan kulit kalian sehingga nampak berseri.. Tapi perlu waktu juga kawan.. :)
  4. Pakai madu dan minyak zaitun pada waktu malam hari sebelum tidur dengan dioleskan secara tipis - tipis di muka kalian,,  Insyaallah ini bisa mengempeskan jerawan kalian dan mengencangkan kulit muka kalian,, perlu proses tapi kawan.. 
  5. Kalau buat ngilangin noda hitam kalian bisa pakai minyak kelapa yang dicampur dengan madu,, oleskan tipis waktu sebelum tidur
  6. Jangan lupa kalau pakai cara 4 dan 5, kalian perlu cuci muka dengan air hangat sesudah dan sebelum memakai cara tersebut. 
  7. Pakai jeruk nipis, di oleskan pada permukaan kulit kalian,, mungkin rasanya sedikit perih waktu pertama kali,, tapi lama - lama juga tidak apa - apa. Jeruk ini kaya akan antioksidan,, bisa membersihkan kulit dari sel - sel kulit yang sudah mati.
  8. Kalau kalian tak suka dengan segala proses diatas,, kalian bisa lewat jalur perawatan medical skin care yang tentunya dengan bantuan tenaga handal ya kawan dan terpercaya.
Cukup sekian ya kawan,, itu proses yang pernah saya alami,, boleh dicoba.. dan semoga berhasil... :)
Tetap semangat yaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar